Perkuat Kerjasama Dibidang Tri Darma, FISIP UIN Raden Fatah Kunjungi Kab.Kuningan & MPR RI | Detik Sumsel
BNI"

Perkuat Kerjasama Dibidang Tri Darma, FISIP UIN Raden Fatah Kunjungi Kab.Kuningan & MPR RI

Palembang, Detik Sumsel- Dalam rangka pengembangan dan penguatan kerjasama, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah melakukan Kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Tim Fisip dikomandoi Dr. Kun Budianto, M.Si selaku Wakil Dekan III.

Rombongan diterima langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH,M.H. Pertemuan ini dalam rangka penguatan kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya di bidang Tri Darma Perguruan Tinggi.Bupati Kuningan menyambut anstusias program kerjasama ini.

“Pemkab Kuningan menerima dengan tangan terbuka program kerjasama ini, semoga Fisip dan Pemkab Kuningan dapat bersinergi,” ujarnya, kemarin.

Selepas kunjungan di Pemkab Kuningan, Tim Fisip melanjutkan Audiensi ke Kantor MPR RI Jakarta (9/9/2021).

Tim Fisip diterima langsung Wakil Ketua MPR RI, Dr. H. Syarifuddin Hasan. dalam kesempatan ini Wakil MPR RI ini menyambut baik tim Fisip UIN Raden Fatah.

“Kami setuju untuk menerima mahasiswa magang di MPR RI, untuk memberikan pengalaman langsung kepada mahasiswa di lapangan, selain itu juga kita mendukung pembentukan Prodi Administrasi Negara di Fisip ,”paparnya.

Dr, Kun mewakili Tim Fisip menyatakan terima kasih atas sambutan hangat dari Wakil Ketua MPR RI. “Semoga ini langkah awal yang baik dalam rangka menjalin kejasama,” ungkapnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Mahasiswa UIN RaFa Banjir Prestasi di Ajang OASE Nasional dan Porprov Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- OASE merupakan bentuk transformasi dari kegiatan yang semula bernama Pekan Ilmiah Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *