Perlu Ada Koreksi Serta Masukan Agar ke Depannya Akan Lebih Baik

Nasional2 Dilihat
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pati, Detik Sumsel –Dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) memberi kesempatan pula bagi beberapa anggota Kodim 0718/Pati untuk turun secara langsung ke masyarakat. Mereka di beri kesempatan untuk berbaur langsung dengan masyarakat guna membangun Infrastruktur desa . Salah satu tempat sasaran adalah desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati yang jaraknya tempuhnya memakan waktu + 50 menit dari pusat kota pati.Senin,(28/06/2021).

Kearipan masyarakat lokal tergambar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang digelar oleh TNI, Mereka dalam hal ini sebagian masyarakat dan Anggota Satgas TMMD. Para Anggota Satgas dan Masyarakat dengan semangat mulai kegiatan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dengan lebar 2.6 M serta ketebalan 17 Cm.Dengan kerjasama yang baik serta di dasari semangat Gotong Royong diharapkan dapat hasil yg maksimal dan sesuai waktu telah di tetapkan.

Setiap Kegiatan perlu ada koreksi Serta masukan agar kedepanya proses pengecoran jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati akan lebih baik baik cara kerja maupun perolehan hasil nantinya . Memang untuk menyamakan gagasan dan pendapat dari begitu banyaknya para pekerja tidaklah gampang maka dari itu perlu adanya musyawarah dalam mau di mulai suatu pekerjaan “Tutur sertu Puryono”

“Kita perlu ada koreksi serta masukan supaya kedepannya dalam pengerjaanya akan mendapat hasil yang lebih baik dari pada saat ini Koreksi di butuhkan untuk mencari kelemahan dan kekurangan dalam melaksanakan suatu kegiatan yang nantinya kelemahan dan kekurangan akan bisa di minimalisir sedikit mungkin,”ujar Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Komentar