Perlu Adanya Berem Sebagai Penguat Dan Pelindung Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Perlu Adanya Berem Sebagai Penguat Dan Pelindung Jalan

Pati, Detik Sumsel –Tidak Surut semangat walau dibawah Panas Mentari Anggota Satgas dan Masyarakat (TMMD) dalam pelaksanaan pembangunan berem yang digunakan untuk penguat jalan serta pelindung jalan, Beserta Bapak Sunari Warga Desa Tamansari kec. Jaken Kab.Pati Anggota TMMD tampak bersemangat dalam melaksanakan tugas membuat berem ,Kamis(15/07/2021).

Dengan ketekunan dan semangat yang tinggi dalam melakukan pembuatan Berem Pak Sunari di bantu anggota satgas TMMD seolah olah tidak punya lelah dalam melaksanakan pekerjaannya. Dengan cangkul sebagai alat dengan ayunan pelan tapi terus menerus tugas dalam hal membangun Berem di sepanjang jalan penghubung antara Desa Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati.membuat takjub bagi para anggota TNI yang melihat.

Baca Juga :   Jalan Bakti Juang Patut Diacungi Jempol

Memang Tidak membutuhkan keahlian khusus untuk membuat Berem tetapi sangat membutuhkan ketekunan dan kerja keras serta keuletan makanya tidaksembarang orang bisa melakukannya.Walau dibawah terik matahari pelaksanaan Pembuatan Berem tetap berjalan ini memperlihatkan keseriuasan dan semangat yang tinggi.

Seperti yang dilakukan Anggota Satgas TMMD Sertu Suahrsono dan rekanrekan yang terlihat semangat dalam giat pembuatan berem. Semoga dengan adanya berem jalan akan menjadi terlindung dan lebih lama usia bangunan jalan”Tutur Suharsono .perawatan jalan penghubung antar desa memang wajib di lakukan guna menjaga lestarinya jalan tersebut,”ujarSertu Suharsono”.

Baca Juga :   Batu Kumbung Pilihan Tepat Untuk Pondasi Rumah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *