Perlu Adanya Pergantian Agar Lebih Efisien dan Hemat Tenaga | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Perlu Adanya Pergantian Agar Lebih Efisien dan Hemat Tenaga

Pati, Detik Sumsel – Dengan wajah wajah yang di liputi semangat tinggi serta wajah penuh dengan harapan Para Satgas TMMD beserta masyarakat setempat di saat melaksanakan Gotong royong membuat jalan penghubung antar desa Tamansari dan Desa Sumberarum supaya hasilnya dapat dinikmati untuk hari ini esok dan anak cucu kelak .Disaat saat seperti inilah sudah waktunya kita berkarya dan bekerja untuk bangsa dan negara,Minggu(04/07/2021).

Dalam pelaksanaan pengecoran Jalan Penghubung antar desa para satgas sering kali bertukar posisi dalam bekerja atau bergantian ini dilakukan supaya bisa lebih hemat tenaga dan tidak cepat jenuh dalam pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan. Walaupun sering melaksanakan pergantian posisi dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan Anggota Satgas tetap Istiqomah serta bersemangat dalam melaksanakan pekerjaanya dan terampil.

Dengan pergantian posisi suasana jadi lebihhidup dan rasa jenuh dapat serta merta di hindari “Tutur Sertu Puryono”.Hendaknya Kita selalu istiqomah dan bergotong royong didalam melaksanakan pekerjaannya dengan begitu pekerjaan akan terasa ringan dan hambatan dan rintangan akan teratasi dengan baik.

Pembanguan jalan penghubungan antar desa dalam proses pembuatannya sangat lancar maka dari itulah hendaknya setiap Individu dalam pengerjaannya haruslah Istiqomah serta selalu semangat supaya lebih cepat penyelesaian pengecoran jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *