Perlunya Edukasi Kepada Anak-anak Terkait Perkembangan Teknologi | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Perlunya Edukasi Kepada Anak-anak Terkait Perkembangan Teknologi

Pati, Detik Sumsel – Serda Sukarji, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati tidak bosan-bosannya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, yang merupakan Desa tempat digelarnya kegiatan TMMD.

Disela-sela waktu luangnya, ia selalu menyempatkan waktunya untuk menyapa ataupun menyambangi sekelompok warga di semua elemen masyarakat, tidak terkecuali dengan anak-anak. Kali ini Serda Sukarji sedang memberikan pengarahan kepada anak anak gadis setingkat Sekolah Dasar di Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Sabtu (26/6/2021)

Baca Juga :   Dorongan Logistik Terus Mengalir Di Lokasi Pengecoran Jalan

Di kesempatan tersebut ia mengatakan, dalam hal teknologi yang kini semakin maju dan canggih saat ini, anak-anak diharapkan pintar-pintar memilih teman ataupun kawan bermain agar tidak salah pergaulan sehingga terjerumus ke hal-hal negatif. Meskipun Tamansari ini termasuk daerah pedesaan, namun kemajuan teknologi saat ini sudah merambah ke pelosok-pelosok desa.

“Kita harus bisa memberikan arahan kepada anak-anak generasi penerus bangsa untuk bisa menyikapi perkembangan teknologi dengan bijak agar mereka bisa terus berprestasi, sehingga bisa membanggalan bangsa dan negara, terutama keluarga dan orang tua,” tutur Sukarji. (0718)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dua Atlet Asal Ogan Ilir Sumbang Dua Medali Untuk Indonesia

Indralaya, Detik Sumsel – Dua orang atlet asal Ogan Ilir yang memperkuat kontingen Indonesia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.