Permata Graha Utama Sediakan Produk Frozen Food Kualitas Baik Hingga Sewakan Cold Storage Mulai dari Harga Rp60 Ribu

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com — PT Permata Graha Utama Palembang menyediakan berbagai produk frozen food dengan kualitas tinggi bahkan menyewakan tempat cold storage.

Warehouse Manager Permata, Alvin menuturkan penyewaan cold storage atau tempat dengan ruangan pendingin untuk para konsumen di sewakan per pallet baik harian, bulan hingga tahunan.

“Penyewaan per pallet satu hari harganya Rp60 ribu dan belum termasuk ppn dimana satu pallet kuantity maksimal satu ton tapi dari perusahaan menyarankan kapasitas yang di pallet maksimal 800 kg,” ungkapnya.

Namun konsumen jangan khawatir karena semakin banyak kuantiti untuk sewa maka harga dapat dinegosiasi dimana pihaknya dalam hal ini memberlakukan pencatatan input dan output barang tenant dengan fasilitas keamanan 10 cctv disertai security yang siap menjaga selama 24 jam juga mempunyai mesin backup cold storage termasuk juga Generator Listrik atau genset.

“Untuk penyewaan barang harus dalam bentuk dus tidak boleh menggunakan packaging plastik atau bahkan tidak di packaging tidak bisa masuk ke cold storage,” ucapnya.

Kendati demikian Alvin menyebutkan yang bisa masuk cold storage yakni bahan olahan yang diantaranya beef, buffalo, ikan dan lainnya namun produk tersebut tidak bisa diterima kecuali menggunakan packaging dus .

“Untuk penyewaan bisa menghubungi melalui email [email protected] atau whatsApp 081273532365,” paparnya.

Sementara Quality Control Permata Graha Utama, M Idham mengatakan produk frozen food yang paling banyak diminati customer yakni buffalo dimana terdapat berbagai jenis seperti tenderloin, knuckle dan sebagainya

“Namun yang paling banyak diminati adalah knuckle lantaran knuckle mempunyai serat yang lebih banyak dan mudah diaplikasikan untuk memsak dan lain-lain,” katanya.

Buffalo didatangkan langsung dari India sedangkan beef didatangkan dari Australia dengan daya simpan dua sampai tiga tahun.

Permata Graha Utama juga menyuplai produk mulai dari dalam kota Palembang hingga luar kota diantaranya Sungai Lilin, Jambi, Muara Dua, Prabumulih termasuk perhotelan, restoran, catering, cafe dan rumah tangga.

“Seperti rumah makan sederhana, pagi sore dan sebagainya dengan paling banyak customer dari Palembang,” tukasnya.

Komentar