Perpaduan Tentara Muda dan Senior Terus Kebut Fisik TMMD | Detik Sumsel
BNI"

Perpaduan Tentara Muda dan Senior Terus Kebut Fisik TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Para personel yang tergabung satgas TMMD – Reg – 109,rata rata yang diterjunkan di lapangan dari satuan tempur masih relatif muda muda. Sehingga semangatnya sangat luar biasa dalam mendukung program program TMMD.

Untuk personel satuan teritorial yang didominasi kalangan senior atau yang sudah berumur juga tidak mau kalah menunjukan semangatnya di lapangan.

Kombinasi Antara satuan tempur dan satuan teritorial dalam satgas TMMD ini sangat penting dilakukan. karena untuk menyeimbangkan dalam proses pengerjaan fisik maupun non fisik,minimnya personel di jajaran aparat teritorial.

Letnan satu Sudiono (Yon 410/Alugoro) yang tergabung dalam satgas TMMD,merasa senang dan bangga dapat bergabung dan membawa anggotanya terjun langsung di pengerjaan betonisasi dan bisa berkomunikasi saling tukar pengalaman masukan dari senior seniornya yang sudah duluan berdinas di Satuan teritorial.

Sementara itu Prada Yusuf, yang dari Yon 410/Alugoro) menyatakan, suatu pengalaman yang luar biasa, menyusul seniornya yang ada di satuan teritorial yang notabenenya sudah berumur masih memiliki semangat yang luar biasa,”ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *