Perserang Belum Terkalahkan di Kandang, Ini Intruksi Kas Hartadi | Detik Sumsel
BNI"
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi. (M. Tohir/Detiksumsel.com)

Perserang Belum Terkalahkan di Kandang, Ini Intruksi Kas Hartadi

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya FC mewaspadai kekuatan Perserang, jelang laga pekan ke-12 kompetisi Liga 2 2019, Rabu (21/8) nanti di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten.

Dari lima laga kandang sebelumnya, tim asuhan Jaya Hartono ini belum terkalahkan. Bahkan mereka sukses menyapu bersih semua poin dengan raihan clean sheet, atau tanpa kebobolan.

Saat menaklukkan Babel United 2-0, Persibat 2-0, PSGC Ciamis 1-0, PSCS Cilacap 2-0 dan Cilegon United 1-0.

Tidak hanya itu, Perserang juga memiliki catatan yang sangat baik pada lima laga terakhirnya. Tim berjuluk Singa Ndaru ini tidak pernah merasakan kekalahan.

Dengan menaklukkan Cilegon United 1-0 (home), menahan imbang PSPS Riau 1-1 (away), membungkam Blitar Bandung United 0-3 (away), menaham imbang Persita 1-1 (away) dan membekuk PSCS Cilacap 2-0 (home).

Terkait pencapaian superior yang berhasil ditorehkan Perserang tersebut, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi sudah memberikan intruksi khusus kepada anak asuhya.

“Yang pasti kita harus bermain disiplin dan fokus dengan permainan sendiri. Kita juga tidak boleh terpancing dengan provokasi yang dilakukan pemain lawan,”pintanya, Senin, (19/8).

Selain itu, arsitek asal Solo ini meminta pemain agar selalu menjaga konsentrasi, dari menit awal hingga akhir. Sehingga tidak terjadi lagi kesalahan-kesalahan yang tidak perlu, yang dapat merugikan tim.

“Pemain juga harus bekerja keras dan mau bertarung dilapangan. Meski kita akan bermain tandang, tapi jangan sampai kalah motivasi dengan tim tuan rumah,” tegasnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Unsri Minta Perkara Yudisium tak Dikaitkan dengan Dugaan Pelecehan Seksual

Indralaya, Detik Sumsel- Pihak rektorat Universitas Sriwijaya (Unsri) akhirnya buka suara terkait salah seorang mahasiswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *