Persiapan Matang Kunci Suksesnya Kunjungan Wasev di Lokasi TMMD Kodim Pati

Nasional2 Dilihat
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pati, Detik Sumsel – Sejumlah anggota Anggota Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, nyatakan jika ingin mensukseskan kunjungan Tim Wasev dari Mabesad ke lokasi TMMD, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Diketahui dalam rangka menyambut kunjungan Tim Wasev PJO TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, berbagai persiapan dilakukan oleh sejumlah anggota Satgas bersama warga masyarakat.

Diantaranya, sejumlah anggota Satgas TMMD sedang memasang spanduk ucapan “Selamat Datang” di pertigaan jalan pintu masuk ke lokasi TMMD. Demikian juga, kesiapan demi kesiapan lainnya juga dilakukan, diantaranya tentang data yang berada di Pos Kotis TMMD. (7/7/21)

Baca Juga :   Selain Rilis Single Terbaru, BLACKPINK akan Lakukan Tour Dunia, Ini Jadwalnya di Jakarta!

Menurut Danramil 16/Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi, S.E menyatakan, apabila persiapan yang matang itu, maka kunjungan Tim Wasev dari Mabesad akan sukses.

Dikemukakan, kunjungan itu bertujuan, Komando Atas ingin mengetahui sejauh mana proses dan hasil pelaksanaan program TMMD Reguler ke 111 ini, dan untuk memberikan evaluasi serta solusi apabila terjadi kesulitan ataupun hambatan. ‘’Bismillah, semoga semuanya berjalan lancar dan sukses,’’ tandas Kapten Kav Budi Karyadi, S.E.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Komentar