Persiapan Pembukaan TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Persiapan Pembukaan TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Sejumlah personil dari Koramil 16/Jaken terus melakukan persiapan jelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Rencananya secara resmi TMMD akan dilaksanakan Selasa (15/06/2021) mendatang.

Tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan dipersiapkan termasuk pemasangan baliho di sekitaran lapangan tempat upacara pembukaan. Persiapan yang matang disertai kordinasi dengan instansi terkait di harapkan pembukaan TMMD Reguler ke 111 dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala.

Baca Juga :   Rumah Diperbaiki Satgas TMMD Baedowi Seperti Bermimpi

Seperti yang dilakukan beberapa anggota Satgas TMMD membuat bener papan dan patok tanda arah menuju lokasi TMMD untuk dipasang disejumlah titik strategis.

Diketahui, Pra TMMD di Desa Tamansari sudah digelar mulai Senin (02/06/2021). Hal itu dilakukan untuk mengejar target agar TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati tersebut selesai tepat waktu. Mengingat jenis dan volume sasaran fisiknya cukup banyak.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *