Persiapan Penutupan TMMD Reguler 111 TA.2021 Di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Persiapan Penutupan TMMD Reguler 111 TA.2021 Di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, melalui Pelda Rusiswanto menyampaikan, dengan adanya pemberlakuan PPKM Mikro Darurat, dia mengatakan belum ada kepastian akan seperti apa nanti kegiatan penutupan kegiatan TMMD Reguler 111. Rabu (14/7/2021).

“Belum ada kepastian seperti apakah nantinya upacara penutupan kegiatan TMMD tetapi nantinya akan kita infokan lebih lanjut,” Jelas Pelda Rusiswanto.

Lebih lanjut, dia mengingatkan kegiatan TMMD sudah menjadi agenda tahunan baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah sehingga diharapkan kepada semua pihak agar supaya bisa mengalokasikan anggaran khusus dalam rangka membantu meningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan yang pelaksanaannya dirangkum dalam kegiatan TMMD.

Baca Juga :   Pasang Plapon Mushola,Warga Bergotong Royong Dengan Anggota Satgas

“Kami harapkan bantuan apa yang akan diberikan dapat sekiranya segera direalisasikan sebelum penutupan TMMD sehingga nantinya mempunyai dampak langsung yang bisa dirasakan oleh masyarakat yang berada di wilayah kegiatan TMMD,” Tambahnya.

“Kepada Pemerintah Desa Tamansari, kami ucapkan banyak terima kasih, karena dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini, semangat kegotongroyongan warganya begitu antusias sehingga waktu yang telah ditetapkan yaitu selama 1 bulan penuh, kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan semua sasaran fisik program TMMD dapat selesai dengan hasil yang maksimal,” Tandasnya.

Baca Juga :   Vaksinasi Covid 19 Lansia di Desa Tamansari Berlangsung Tertib

Sementara itu, Sekretaris Desa Tamansari mengatakan rencana penutupan TMMD Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 14 Juli 2021 di Pendopo Pemerintah Daerah Kabupaten Pati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *