Persit KCK Koramil Jatipuro Siapkan Logistik untuk Satgas TMMD Karanganyar | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Persit KCK Koramil Jatipuro Siapkan Logistik untuk Satgas TMMD Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — Dalam rangka untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020, di Desa Jatiwarno, Persit KCK Koramil 14/Jatipuro turut terjun langsung ke lapangan.

Hal itu terlihat saat Ketua Persit KCK ranting 15 Koramil 14/Jatipuro, Ny. Suratman bersama anggotanya yang telah membantu ibu-ibu PKK Desa Jatiwarno bekerja di dapur umum TMMD Reguler 109.

Ketua Persit KCK Koramil 14/Jatipuro dan anggotanya sudah datang sejak pagi untuk membantu memasak di dapur umum bersama ibu-ibu PKK Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno. Bukan hanya membantu memasak di dapur saja, tetapi semua istri prajurit itu juga menghantarkan dan menyiapkan makan siang untuk para anggota Satgas dan warga yang sedang bekerja di lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Baca Juga :   Danramil 10/Pageruyung Berikan Wawasan Kebangsaan di Lokasi TMMD

“Semua yang kami lakukan ini adalah bentuk dukungan kami terhadap Satgas TMMD yang telah mengabdi untuk membangun Desa Jatiwarno,” ucapnya. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *