Persit Kodim Pati Gelar Pelatihan Menjahit di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Pemprov

Persit Kodim Pati Gelar Pelatihan Menjahit di Desa Tamansari 

Pati, Detik Sumsel – Program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati meliputi sasaran fisik dan non fisik, sasaran non fisik tidak hanya penyuluhan kesehatan, pertanian, dan sosialisasi, tetapi juga menggelar pelatihan keterampilan menjahit bagi warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Rabu (30/06/2021).

Pelatihan keterampilan menjahit bagi warga setempat, ini merupakan rangkaian program non fisik TMMD Kodim Pati dengan instruktur atau pendamping ibu Suparna dari Persit KCK Cabang Kodim Pati.

Kodim 0718/Pati melalui Kasdim Mayor Inf Moch, Solikhin S.Ag saat dikonfirmasi mengungkapkan, adanya sasaran non fisik dalam TMMD ini, komandan untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat.

Melalui pembekalan keterampilan ini diharapkan masyarakat mampu memberdayakan potensinya sendiri. Bahkan dalam jangka panjang akan menumbuhkan kesadaran untuk memberdayakan potensi yang dimiliki menuju kehidupan sosial masyarakat yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *