Personel TNI dari Satuan Marinir Bongkar Rumah Mudadi | Detik Sumsel
Pemprov

Personel TNI dari Satuan Marinir Bongkar Rumah Mudadi

Pati, Detik Sumsel – Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi salah satu diantara Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0718/Pati. Kegiatan pembongkaran rumah nampak dimulai oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat hari ini, Minggu (20/6/2021).

Peltu Mar Priyanto bersama tim Satgas dan masyarakat bekerja gotong-royong di rumah milik Mudadi (66) RT 01 RW 02 Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, melakukan pembongkaran rumah yang akan segera direhab.

“Bedah rumah bapak Mudadi sudah akan dimulai, hari ini kita kerja bersama masyarakat membongkar rumah tersebut,” jelas Peltu Mar Priyanto.

Beberapa rumah warga di Desa Tamansari mendapat program rehab RTLH kerjasama Pemkab Pati dan Kodim 0718/Pati dalam program TMMD Reguler Ke-111. Peltu Mar Priyanto berharap rehab RTLH segera terselesaikan.

Seperti diketahui, TMMD Reguler Ke-111 yang diselenggarakan Kodim 0718/Pati pada tahun ini berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Sementara itu, keluarga Mudadi (66) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI melalui TMMD yang akan membangun rumahnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *