Pertahankan Kualitas Jalan TMMD, Penyiraman Air Terus Dilakukan | Detik Sumsel
Pemprov

Pertahankan Kualitas Jalan TMMD, Penyiraman Air Terus Dilakukan

Kendal, Detik Sumsel — Upaya menjaga kualitas jalan cor hasil TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, penyiraman air terus dilakukan.

Anggota Koramil 05/Cepiring Serma Nisman mengungkapkan, upaya perawatan jalan TMMD itu, sejumlah anggota diberikan tugas khusus melakukan penyiraman dengan air secara rutin di jalan yang sudah di cor.

“saya perintahkan kepada anggota khusus buat melakukan penyiraman jalan yang sudah di cor itu. Supaya kualitasnya tetap terjaga,” Ujar Serma Nisman.

Demi mempercepat proses penyiraman, air pun sudah sediakan di pinggir bibir sawah dengan menggunakan terpal. Dengan cara seperti ini diharapkan jalan yang baru saja di cor tidak retak dan kualitasnya bisa dipertahankan.

“Dengan cara penyiraman kualitasnya akan menjadi bagus, dan saya tetap menugaskan sejumlah anggota untuk melakukan penyiraman beton di titik yang belum mengeras sempurna,” kata Serma Nisman. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *