Pertahankan Tradisi Masuk ke Tingkat Nasional | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Dalam kompetisi Debat bahasa Inggris National University Debating Championship (NUDC) tim debat Universitas Bina Darma berhasil bernaung di Rangking 2, dan berhak melaju ke tingkat nasional.

Pertahankan Tradisi Masuk ke Tingkat Nasional

Palembang, Detik Sumsel- Prestasi demi prestasi terus di ukir oleh Universitas Bina Darma,baik secara akademik maupun non akademik. Kali ini tim Debat Universitas Bina Darma kembali memberikan prestasi yang membanggakan.

Dalam kompetisi Debat bahasa Inggris National University Debating Championship (NUDC) tim debat Universitas Bina Darma berhasil bernaung di Rangking 2, dan berhak melaju ke tingkat nasional.

Perjuangan untuk lolos seleksi tingkat LLDikti wilayah 2 tersebut tidak mudah karena harus berkompetisi dengan begitu banyak Perguruan Tinggi dari Sumatera Selatan, Bangka belitung, Bengkulu dan juga Lampung.

Baca Juga :   Ingatkan Sriwijaya FC Tidak Terlena, HZ Minta Doa Masyarakat Sumsel

“Alhamdulillah…. Kita masih bisa terus mempertahankan tradisi lolos ke tingkat nasional” Ujar Dewi Purnama Sari, Pembina Pembina Tim Debat Bahasa Inggris Universitas Bina Darma.

Dalam NUDC kali ini Universitas Bina Darma Menerjunkan tim debat andalan yaitu Zara Zetira dan Tyani Alrizki dari program Studi Sastra Inggris Ahmad Dzulfaqqor Faishol dari prodi Sistem Informasi.

Direktur kemahasiswaan Bapak Novri hadinata, M.Kon dan Wakil rektor Bidang kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Bapak H. Hendri Zainuddin menyampaikan rasa bangga atas berita bahagia ini.

Baca Juga :   Akibat Vandalisme, Jaringan Telkomsel dan Telkom KM 5 Palembang Terputus

Dengan rasa Bahagia dan Bangga Rektor Universitas Bina Darma Ibu Dr. Sunda Ariana menyampaikan Apresiasi atas keberhasilan Tim Debat Universitas Bina Darma “Saya turut bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Tim debat Universitas Bina Darma, terimakasih banyak sudah terus berjuang berlatih, berkompetisi dan membawa harum Universitas Bina Darma. Maju terus sesuai dengan tagline Universitas Bina Darma yaitu Bermutu, bertekat untuk tetap Unggul.”



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.