Pertajam Lini Serang, SFC Boyong Moniega ke Jakabaring | Detik Sumsel
Detik
Moniega Bagus Suwardi akan menjadi pemain baru Sriwijaya FC menghadapi kompetisi Liga 2 2019 nanti. (Istimewa)

Pertajam Lini Serang, SFC Boyong Moniega ke Jakabaring

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC mengumumkan secara resmi telah memboyong eks penyerang Martapura FC, Monieaga Bagus Suwardi ke Bumi Sriwijaya.

Keputusan mendatangkan penyerang 28 tahun yang pernah dua musim membela Mitra Kukar ini, dinilai tepat untuk menambah daya gedor di lini serang Laskar Wong Kito.

Wakil Ketua Tim SAR SFC Hendri Zainuddin mengungkapkan, pihaknya merekrut pemain kelahiran Sleman 13 Oktober 1990 ini berdasarkan rekomendasi dari pelatih kepala SFC Kas Hartadi.

“Di SFC dia diproyeksikan untuk mengisi posisi sayap kiri. Dalam waktu dekat Monieaga akan segera datang ke Palembang dan bergabung dengan tim, guna melakukan latihan perdana,” beber mantan Direktur Tehnik dan SDM PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Ya, perlahan tapi pasti, manajemen klub secara bertahap mulai mengumumkan pemain yang akan direkrut untuk memperkuat tim menghadapi kompetisi Liga 2 2019 nanti.

Rencananya, semua pemain akan berkumpul di Palembang awal April nanti, untuk menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (JSC) Palembang. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *