Pertama Kali Warga Masyarakat Mengikuti Apel Pagi Bersama Anggota Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pertama Kali Warga Masyarakat Mengikuti Apel Pagi Bersama Anggota Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel — Terdengar “Siap Gerak” pertanda giat apel pagi sudah di mulai Apel Pagi di ambil oleh yang tertua. seperti biasa sebelum pelaksanaan kegiatan di lapangan Semua Anggota Satgas dan masyarakat yang tergabung dalam TMMD Reg ke 111 Kodim 0718/Pati melakukakan giat apel pagi terlebih dahulu, Kamis (24/06/2021).

Banyak tujuan yang di capai didalam melaksanakan apel pagi di antaranya untuk melakukan pengecekan baik personil maupun materil, menyampaikan perkembangan informasi dan pembagian tugas oleh Sagas TMMD.

Jadi dengan adanya Apel diharapkan semua kegiatan akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan. Selain itu juga Apel Pagi sebagai wahana penyampai pendapat dan saran dari angota yang kemudian akan di teruskan kepada atasan langsung.

Baca Juga :   Balai Desa Tamansari Siap Untuk Acara Pembukaan TMMD Reguler ke - 111

Penekanan pimpinan apel, menyampaikan bahwa saat ni disaat inilah dharma Bakti kita sebagai abdi Negara di nantikan oleh masyarakat karena itulah Kita harus tanggung jawab dalam berbuat dan bertindak.

Parmin (35) salah satu warga yang ikut dalam apel pagi mengatakan, bahwa dia baru kali ini ikut kegiatan apel pagi. “Ternyata apel pagi sangat penting juga untuk pengecekan anggota dan menyampaikan hal-hal yang harus dikerjakan dalam kegiatanTMMD ini,” ungkap parmin.

Sudah barang tentu perlu adanya perencanaan dan pembagian tugas yang jelas agar fokus pekerjaan yang akan dilaksanakan satgas TMMD bisa terarah, dan tidak berfokus disatu bidang pekerjaan saja.

Baca Juga :   Warga Sisihkan Sedikit Hasil Panennya Untuk Satgas TMMD Jatiwarno

Dengan bermodalkan semangat yang tinggi di tambah lagi terjalinya kerjasama yang baik dengan masyarakat merupakan modal dasar untuk melaksanakan tugas sebagai Anggota Satgas TMMD.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *