Pertandingan Tim Futsal Lubuk Linggau dan PALI Berlangsung Panas | Detik Sumsel
Detik
Pertandingan Tim Futsal Putra Pali dan Lubuk Linggau

Pertandingan Tim Futsal Lubuk Linggau dan PALI Berlangsung Panas

Baturaja, Detik Sumsel – Pertandingan Final perebutan juara ketiga tim Futsal Putra PALI melawan Tim Futsal Putra Lubuk Linggau di venue Futsal Saigon berlangsung panas, Sabtu (27/11).

Kedua belah tim sama-sama ngotot tak ingin pulang dengan tangan hampa tanpa membawa medali dalam ajang porprov ke XIII OKU Raya tahun 2021.

Babak pertama pertandingan berjalan aman dan lancar, PALI lebih dahulu menunjukan eksistensinya dengan mebobol jaring pertahanan Lubuk Linggau lewat akbar di menit ke 4.

Hal ini tak membuat gentar pemain Lubuk Linggau, pemain Lubuk Linggau mencoba mengambil alih permainan, tendangan keras yang di lakukan mengenai kaki pemain PALI sehingga tercipta Gol Bunuh Diri dimenit 8. Skor 1 – 1 untuk kedua tim.

Kemudian di menit ke 11 Ucok (PALI) kembali menambah golnya dengan memanfaatkan kelengahan lini belakang Lubuk Linggau, namun tak berselang lama Lubuk Linggau berhasil menyamakan kedudukan skor 2 – 2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua masing- masing tim mulai memanas bahkan sempat terjadi keributan. Kedua tim saling beradu skil sehingha menghasilkan skor akhir 7- 5 Keributan itu berawal dari kontak Fisik antara pemain Lubuk Linggau dengan penjaga gawang Pali, namun berhasil ditengahi oleh wasit.

Keributan kembali terjadi saat salah seorang pemain PALI hendak keluar lapangan selepas pergantian pemain, entah siapa yang memulai terjadi keributan di tempat pendukung Lubuk Linggau saat pemain PALI melewati mereka. Bahkan wasit sempat menskor jalannya pertandingan.

Tak sampai disitu di menit terakhir pertandingan Pemain Pali menambah Gol sehingga skor menjadi 8- 5 kemenangan untuk PALI. Usai pertandingan keributan makin menjadi, pihak kepolisian dan kemanana  mencoba bernegosiasi dengan pelatih dan official masing-masing. Sehingga keadaan dapat dikendalikan.

Dengan kemenangan ini PALI berhasil keluar sebagai juara ketiga dan meraih medali perunggu. (Fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minggu Kedua Januari, Polda Sumsel Tangkap 56 Tersangka Pemain Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *