Pertengkaran CN dan Joko yang Sempat Viral di Medsos Berujung Damai, Joko Cabut Laporannya | Detik Sumsel
BNI"
Joko (kirim) dan CN (kanan) sepakat berdamai secara kekeluargaan dan Joko mencabut laporannya

Pertengkaran CN dan Joko yang Sempat Viral di Medsos Berujung Damai, Joko Cabut Laporannya

Palembang, Detik Sumsel — Masih ingat kasus pertengkaran Joko dan CN di salah satu Ruko di Jalan Lebak Sebatok, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang Kamis (16/9/2021) lalu yang sempat viral di media sosial instagram yang berujung Joko melaporkan CN ke Polrestabes Palembang dalam perkara 335 KUHP.

Kini keduanya Joko dan CN sepakat menyelesaikan pertengkarannya dengan damai secara kekeluargaan. Joko selaku pelapor sudah mencabut laporan yang dibuatnya di Polrestabes Palembang.

“Meneruskan berita yang pernah beredar diberbagai media online mengenai permasalahan saya dan Joko dan beberapa waktu lalu. Kami kedua belah pihak hanya terjadi kesalahpahaman dan kami telah melakukan perdamaian secara kekeluargaan dan dilampirkan dalam surat perdamaian di Polrestabes Palembang pada Rabu kemarin. Dan dari hasil perdamaian tersebut, laporan polisi yang dibuat Joko telah dicabut,”kata CN Senin (18/10/2021).

Dikatakan CN dirinya juga mengakui kekhilafannya dan mereka sudah saling memaafkan dan tidak akan mengulangi kekhilafan serta kedepannya ia dan Joko akan selalu bersahabat.

“Dengan adanya perdamaiman ini saya dan Joko berjanji tidak akan menuntut satu sama lain dikemudian hari,”bebernya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAMPA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *