Perwira Polisi Meninggal di Kamar Hotel Diduga Bersama Seorang Wanita

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com — Seorang pria didapati meninggal di sebuah kamar hotel di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Selasa (27/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Belakangan diketahui ternyata pria tersebut bernama Ipda FA (52), perwira pertama (pama) yang bertugas di salah satu Polsek di wilayah Polres Banyuasin, Sumatera Selatan. Diduga, saat ditemukan meninggal bersama seorang perempuan.

Menurut Informasi yang dihimpun bahwa sebelum meninggal korban ini menjemput sorang perempuan berinisial IK (40) di minimarket dekat hotel dengan menggunakan sepeda motor. Keduanya lalu menuju Hotel Grand Amallia.

Setelah sampai di hotel, korban dan perempuan tersebut membeli nasi padang dan menuju kamar hotel nomor 48. Entah apa yang dilakukan keduanya, namun tak lama kemudian perempuan tersebut memanggil resepsionis untuk meminta tisu. Oleh resepsionis, diberi handuk yang kemudian digunakan untuk mengelap korban.

Setelah itu, IK  bermaksud membawa korban ke rumah sakit. Namun sebelum sempat dibawa ke rumah sakit, FA sudah meninggal dunia. Tak lama kemudian, Tim Inafis Polrestabes Palembang datang ke lokasi. Hingga kini polisi telah membawa jenazah Ipda FA ke RS Bhayangkara Palembang.

Dari informasi yang didapat, dalam kamar hotel ditemukan dua botol air mineral dan makanan ringan. Korban dalam posisi tertelentang mengenakan kaos polo bergaris dan celana blue jeans.

Sementara itu, Kapolrestabes Kombes Pol M Ngajib membenarkan bahwa mayat yang ditemukan di kamar hotel tersebut ialah anggota polisi yang bertugas di salah satu Polsek di Banyuasin Sumatera Selatan. “Iya, betul itu anggota polisi, yang meninggal karena sakit jantung,” jawabnya singkatnya.

Sementara itu, IK saat dihubungi via telepon untuk dikonfirmasi tidak memberikan respon. Dikirim Wa, tidak dijawab.

Komentar