Pesan Bijak Kopral Slamet Kepada Nur Laily | Detik Sumsel
Pemprov

Pesan Bijak Kopral Slamet Kepada Nur Laily

Pati, Detik Sumsel – Kopral Satu Slamet Pujianto anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di kala ada waktu senggang disempatkan melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat di semua kalangan.

Tidak terkecuali komunikasi sosial dengan anak-anak remaja. Seperti terlihat kali ini, ia sedang berkunjung ke rumah Bapak Suryadi (41) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan tersebut Koptu Slamet Pujianto mengatakan, sebelum bertemu dengan bapak Suryadi ia sempat berbincang-bincang dengan Nur Laily (14) anak perempuannya. Dalam obrolannya ia mengimbau kepada Nur Laily untuk hati-hati dalam menggunakan HP Android. Pasalnya, barang ini sudah menjadi teman hidup anak-anak jaman sekarang.

“Saya berpesan kepada Dik Laili, untuk menggunakan HP Android dengan bijak, terlebih kalau sudah masih ke ranah aplikasi media sosial harus lebih berhati-hati,” ungkap Slamet.

“Boleh menggunakan HP saat untuk belajar saja. Karena hingga hari ini proses belajar mengajar secara langsung belum ada ijin dari pemerintah. Saya berharap sekali lagi gunakan handphone Android dengan sebaik dan seefisien mungkin,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *