Pesan Lewat Virtual Shopping Journey, Barang Diantar Langsung ke Rumah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pesan Lewat Virtual Shopping Journey, Barang Diantar Langsung ke Rumah

Palembang, Detiksumsel – Ditengah kondisi Covid-19 saat ini, ada berbagai upaya yang dilakukan pasar ritel untuk meningkatkan penjualan untuk tetap bertahan, seperti yang dilakukan Informal yang menghadirkan penjualan dengan sistem Virtual Shopping journey.

Dengan layanan virtual shopping journey ini konsumen tidak perlu lagi datang ke informal, tapi bisa langsung melihat produk yang diinginkan melalui Whatshap, dimana konsumen bisa menghubungi 0896 18427070 melalui video call dan nantinya petugas akan memperlihatkan produk apa yang diinginkan konsume secara langsung.

“Konsumen tidak perlu datang ketoko kami, cukup melalui Video call nantinga karyawan kami yang akan memprosesnya, duduk manis saja dirumah nanti barang akan diantarkan kerumah.”Jelas Story Manager Informa Palembang Indah Mall (PIM) Margiasi ketika dibincangi detiksume, Senin (05/07)

Ia menambahkan, sejak dillinching beberapa waktu lalu, program ini banyak diminati konsumen, terutana konsumen dari luar kota seperti Prabumulih dan kayu agung , Ogan Ilir dan beberapa daerah lainya.

Baca Juga :   Kunjungan IPC Palembang ke Pelabuhan Tarahan dalam Membentuk Sinergitas BUMN dan Anak Perusahaan

Virtual Shopping journey ini sendiri katanya banyak diminati konsumen untuk membeli berbagai produk Aksesoris seperti batal, dan aksesoris lainya.”kami berikan free biaya transport pengiriman untuk setiap transaksi belanja sebesar Rp 2 juta untuk satu kali transaksi.

Selain memberikan kenudahan dalam berbelanja, informa juga memberikan jasa pembersihan untuk matras bebas bakteri,
Servis AC, pembersih springbad , kursi kantor, sofa, dan kursi makan.

Untuk mendapatkan layanana ini jelasnya konsumen Cukup telepon di 0896 18427070 atau bisa juga melalui whatshap informa untuk mendapatkan layanan tersebut, maka petugas kami akan langsung datang keruman konsumen.

“Ini sebagai bentuk inovasi kita ditengah kondisi covid saat ini, disini ada tim khusus yang mengerjakanya, dan konsumen jangan khawatir karena petugas ini sudah dilatih terlebih dahulu sehingga hasil yang didapat juga maksimal.”katanya

Selain terus berinovasi ditengah persaingan pasar ritem saat ini , pihakntmya juga menghadirkan beberapa program guna memanjakan konsumen, yakni dengan menghadirkan promo.

Baca Juga :   Rupiah Anjlok, Karet dan Kopi Ikut Jatuh

Untuk bulan ini kata Margiasi , ada discon tambahan khusus yang diberikan bagi number yakni discon tambahan hingga Rp 1,7 juta dan juga hadiah langsung berupa dispenser untuk number yang belanja apapun di informa hingga 15 Juli mendatang. Ini merupakan salah satu rangkaian program HUT ke 17 tahun informa.

Ditambahkanya, selain menjual berbagai kebutuhan rumah tangga, kantor, aksesoris, kebutuhan lainya, saat ini informa juga menjual produk kesehatan dan juga menjual kursi pijat yang ditawarkan mulai dari Rp 10 sampai Rpn30 juta dan juga melengkapan sekolah.

Dikatanya konsumen tidak perlu khawatir untuk datang ke Informa karena disini menerapkan protokol kesehatan, mulai dari cek suhu tubuh, handsaitaizer, dan seluruh karyawan sudah divaksin, wajib masker dan rutin dilakukan penyemprotan disinfektan.(May).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ekonomi Syariah Harus Bisa Bangkit Lebih Maju Lagi

Palembang, Detik Sumsel – Di tengah pandemi yang belum bearkhir, ekonomi syariah memiliki peranan penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *