Pesan Serda Sukarji, Bermain Boleh Tetapi Jangan Lupa Belajar | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Pesan Serda Sukarji, Bermain Boleh Tetapi Jangan Lupa Belajar

Pati, Detik Sumsel – Serda Sukarji anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terus melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan berbagai elemen masyarakat dari kalangan orang tua hingga anak-anak.

Kali ini Serda Sukarji sedang melaksanakan kegiatan komsos dengan anak-anak Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dengan bermain bersama di jalan persawahan yang tidak jauh dari lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD, Jum’at (25/6/2021).

Mereka terlihat akrab penuh kegembiraan. Sukarji diajak anak-anak bermain gendong-gendongan. Biarpun Sukarji sebenarnya tidak faham aturan permainannya, ia hanya mengikuti saja, yang penting bisa membuat hati anak-anak senang.

Sementara Sukarji mengatakan, dirinya sering melakukan komunikasi sosial dengan anak-anak Desa Tamansari. Hal ini dilakukan sebagai Satgas TMMD mampu melakukan komsos sampai ke kalangan anak-anak.

“Tidak hanya sekedar bermain yang saya lakukan, mereka juga saya berikan edukasi dan arahan agar belajar yang rajin. Walaupun mereka saat ini belajar melalui daring, tetapi saya berpesan tidak boleh lupa belajar. Bermain boleh-boleh saja, tetapi belajar jangan sampai lupa,” ujar Sukarji. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *