Pesawat Lion Air JT-610 Jakarta-Pangkal Pinang Hilang Kontak | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Foto: Net

Pesawat Lion Air JT-610 Jakarta-Pangkal Pinang Hilang Kontak

Jakarta, Detik Sumsel- Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang hilang kontak diduga di laut Jawa. Humas Badan SAR Nasional (Basarnas) Yusuf Latif menyatakan pesawat sudah dipastikan jatuh. Seharusnya pesawat sudah tiba pada pukul 07.20 WIB di Pangkalpinang. Saat ini belum ada keterangan resmi lainnya terkait dugaan pesawat hilang kontak ini.

Pesawat tersebut lepas landas pukul 06.10 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta dengan rute Bandara Depati Amir di Pangkal-Pinang, Bangka Belitung. “Betul. Ini lagi kami cek, tapi kami lagi lapor ke tim SAR juga,” kata Manajer Humas AirNav Indonesia Yohanes Sirait.

Berdasarkan jadwal yang seharusnya, pesawat sudah mendarat di tujuan sekitar pukul 07.20 WIB. Namun, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari pesawat tersebut. Ketika ditanya lebih lanjut mengenai titik persis di mana pesawatnya hilang kontak, Yohanes mengungkapkan masih menghimpun informasi tersebut. Pihaknya juga belum bisa memastikan penyebab hilangnya kontak serta apa yang terjadi terhadap pesawat tersebut berikut dengan seluruh penumpangnya.(net)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Emak – emak di Lahat Ngadu Lagi ke Dewan

Lahat, Detik Sumsel – 30 masa dari Ikatan Emak-emak Peduli Lingkungan Merapi Barat (IIPLMB) berunjuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *