Peserta Nikah Masal Terima Doorprize Menginap di Hotel | Detik Sumsel
Pemprov
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat menghadiri kegiatan nikah masal

Peserta Nikah Masal Terima Doorprize Menginap di Hotel

Palembang, Detik Sumsel – Melalui kegiatan nikah masal yang diselenggarakan oleh Pemerintah kota Palembang melalui Bagian Kesejahtran Rakyat Sekertariat Kota Palembang, nampak ratusan peserta nikah masal ramaikan kawasan Kambang Iwak Palembang sekaligus menjadi pusat perhatian para pengguna jalan, Selasa (12/11).

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang hadir dalam kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sengaja diadakan guna menyempurnakan keutuhan pernikahan sesuai dengan administrasi serta diakui oleh Negara meskipun secara agama sudah sah.

Dikatakan Fitri, melalui kegiatan nikah massal yang diselenggarakan tersebut juga, para peserta akan diberikan keringanan serta kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan pengakuan dimata hukum.

“Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 100 orang yang terdiri penganten baru dan lama. Kendala mereka hanya terbentur karena tidak adanya pengakuan kuat dari hukum atas pernikahan mereka, maka dari itu Pemkot Palembang memberikan mereka keringan untuk mendapatkan buku nikah secara gratis karena semua administrasi sudah ditanggung,” ungkap Fitri disela-sela kegiataan.

Wawako dua priode tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah mendapatkan pengakuan secara hukum sekaligus telah mendapatkan secara langsung buku nikah yang sah.

“Saya ucapkan selamat kepada mereka karena sudah mendapatkan pengakuan secara hukum dengan mendapatkan secara langsung buku nikah. Selain itu juga mereka mendapatkan doorprize dengan menginap di hotel,” pungkasnya. (wira/rill)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Resmi Nahkodai BPL HMI Palembang, Putra Fokus Pembinaan Kader

Palembang, Detik Sumsel – Setelah melalui berbagai proses, nampaknya nama Putra Ikhtiar Iman resmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *