Petani Bawang Merah Desa Tetangga Turut Menikmati Manfaat Jalan Baru | Detik Sumsel
Pemprov

Petani Bawang Merah Desa Tetangga Turut Menikmati Manfaat Jalan Baru

Pati, Detik Sumsel — Infrastruktur yang sudah bagus betonisasi jalan sepanjang 1450 meter dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati sudah selesai 100 % dan kini terbentang jalan diarea persawahan desa Tamansari mirip dengan jalan Tol sebagai jalan penghubung antar desa Tamansari dan desa Sumberarum.

Program tersebut hari ini ditutup oleh Bupati Pati H. Haryanto di Pendopo kabupaten Pati dengan acara yang sederhana dihadiri oleh perwakilan dari undangan bergai instansi dan masyarakat.Rabu,(14/07/2021).

Seperti jalan tol, jalan baru yang terlihat mulus tersebut juga manfaat dirasakan oleh warga tetangga desa yang memiliki sawah di desa Sumberarum perbatasan dengan desa Tamansari.

Salah satu warga desa Sukorukun bernama Kholis petani bawang merah mengungkapkan bahwa dirinya sekarang sangat terbantu dengan adanya jalan di area persawahan tersebut.

“Sekarang saya tidak khawatir pak karena jalan sudah bagus apabila saya panen bawang merah bisa langsung dibawa pulang menggunakan kendaraa pick up beda sekali kalau jalan yang sebelum ini belum bisa,”ujarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *