Petani Bawang Merah Diperbatasan Desa Ungkapkan Kegembiraanya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Petani Bawang Merah Diperbatasan Desa Ungkapkan Kegembiraanya

Pati, Detik Sumsel-Manfaat Program TMMD reguler 111 Kodim Pati khususnya betonisasi jalan sepanjang 1450 meter penghubung anatara desa Tamansari dan desa Sumberarum kecamatan Jaken sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh warga.

Manfaat ini turut disakan oleh warga desa Sriwedari yang memiliki sawah yang berada di desa Sumberarum yang berbatasan langsung dengan desa Tamansari tepat dipinggir jalan yang selesai dibangun oleh satgas TMMD bersama masyarakat.

Ditemui saat bekerja disawahnya, Parman (45) mengungkapkan perasaan senangnya kepada media tentang manfaat yang sudah ia rasakan setelah jalan yang berada disebelah sawahnya dibangun sehingga dapat memudahkannya dalam aktivitas menuju sawah.Minggu,(04/07/2021).

Baca Juga :   Prajurit TNI Tidak Sekedar Ahli Perang, Tetapi Juga Lihai Menjadi Tukang

“Sangat membantu pak dalam kegiatan masyarakat karena sebelum dibangun, saya kalau mau kesawah apalagi musim hujan susah, becek dan jalan sempit, tapi sekarang kita panen bawang sudah langsung diangkut pick Up,”ungkap Parman.

Ia berharap dengan lancarnya akses jalan ini bisa meningkatkan penjualan bawang merah sehingga meningkatkan taraf hidup petani.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *