Petani Cabai Semangat Bekerja Dengan Selesainya Jalan Betonisasi TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Petani Cabai Semangat Bekerja Dengan Selesainya Jalan Betonisasi TMMD

Pati, Detik Sumsel – Petani cabai merah Desa Tamansari, Kecamatan Jaken sangat bersemangat merawat tanamanya karena dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati akses jalan menuju sawah garapan mereka menjadi bagus dan halus, Sabtu (17/7/2021).

Darsinah (46) petani cabai merah Desa Tamansari terlihat bersemangat dan senang merawat tanaman cabai merahnya, karena dengan adanya program TMMD di desanya akses jalan menuju sawah miliknya menjadi lebih mudah untuk dilewati.

Selain itu, membawa hasil panen cabai merah nantinya, dengan dibangunnya akses jalan penghubung dari Dusun Pandahan, Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum yang melintasi sawah garapannya itu, sehingga nantinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Tamansari, khususnya para petani tentunya.

Baca Juga :   Perkuat Tiang Rumah Dengan Cor Beton

“Alhamdulillah dengan adanya TMMD di Desa Tamansari ini yang telah membangun jalan yang melintas sawah garapan saya, nantinya saya akan lebih mudah untuk membawa hasil panen karena jalanya sudah bagus dan halus. Begitu juga para petani lainnya,” ungkap Darsinah.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *