Petani Kopi Asal Muara Enim Diterkam Harimau

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Muara Enim, Detik Sumsel- Malang yang dialami Irianto (32) Warga Desa Pajarbulan, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muaraenim, yang hendak membantu Mustadi (52), yang diterkam harimau saat berada di kebun kopi, Ataran Pedamaran, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat yang berbatasan langsung dengan Desa Rekimai Jaya, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) Kabupaten Muara Enim, malah ikut di kejar harimau yang menerkam.

“Saat itu saya sedang menggiling kopi, di bawah pondok, saya sempat melihat harimau itu dari kejauhan, dan saya langsung memanggil korban, untuk segera menjauh ada harimau, namun belumsempat korban berlari harimau sudah menerkam Mustadi,” kata Iranto Jumat (13/12).

Baca Juga :   Wakil Bupati Muara Enim Terpilih, Ahmad Usmarwi Kalahkan Muhammad Yudistira

Irian menambahakan, saat itu dirinya langsung melempar harimau yang sudah menerkam korban dengan sepotong kayu bakar dan harimau itu sempat menjauh, namun baru saja Irian mendekati korban yang sekarat, harimau itu tiba-tiba muncul dan mengejar dirinya, beruntung dirinya selamat sampai ke pondok dan menutup pintu.

Melihat korban diterkam dan bergulat dengan harimau, spontan saja melempar harimau itu dengan kayu bakar yang berada di dekat saya, harimau itu menjauh. Namun saat saya baru mendekat ke korban, tiba-tiba harimau itu malah menyerang saya, untung masih sempat terlihat, sehingga saya spontan berlarian menuju pondok, saya sempat di kejar harimau itu,” ulas Trianto.

Iklan Detik Sumsel

Komentar