Petani Merasa Terbantu Berkat Jalan Baru Hasil TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Petani Merasa Terbantu Berkat Jalan Baru Hasil TMMD

Pati, Detik Sumsel – Dengan di bangunya jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kaswati (58) dan Sukini (54) Warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang memiliki sawah di pinggir jalan lokasi sasaran pengecoran jalan oleh Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati memudahkan untuk menuju kelokasi pertanian. Sabtu (17/07/2021).

Saya selaku petani yang mempunyai sawah pinggir jalan yang dikerjakan pembangunannya oleh TNI merasa sangat bersyukur, karena kedepannya akses jalan ini akan mempermudah saya aktifitas kesawah, dan dapat meningkatkan perekonomian warga desa dengan jalan yang mulus kedepan akan mempermudah mengangkut hasil pertanian, dikala hujan jalan penghubung tidak lagi becek tetap bisa pake sepeda motor maupun sepeda kalo kesawah.

Baca Juga :   Babinsa Jalin Komsos dengan Anak-anak

“Hal yang sama disampaikan oleh Zainal (48) saya terima kasih kepada Bapak2 TNI yang sudah membangun jalan ini, sehingga saya tidak repot jalan ke sawah karena jalan becek kalau hujan, sekarang hujan maupun tidak saya bisa pakai sepeda atau kendaraan, ” ujar Zainal.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *