Piket Posko Sebagai Pusat Informasi dan Koordinasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Piket Posko Sebagai Pusat Informasi dan Koordinasi

Pati, Detik Sumsel – Program TMMD ke 111 Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken terus bergulir. Tugas masing masing sudah dibagi baik tugas dilokasi pengecoran maupun di lokasi RTLH maupun program non fisik lainnya. Jumat (25/6/2021).

Tugas piket di posko TMMD menjadi salah satu tugas yang tidak boleh dianggap enteng. Selain harus merekap personel tugas lainnya adalah melaporkan ke komando atas situasi apapun yang terjadi di lokasi TMMD. Tugas lainnya pengecekan personel termasuk jumlah kehadiran, kesehatan serta pembagian tugas kerja sehari-hari.

Baca Juga :   Diskusi Hangat di Lokasi TMMD Soal Pandemi Corona

Adalah Sertu Sukarno yang hari ini mendapat tugas untuk menjalankan piket posko. Tugas piket ini berlangsung selama 1×24 jam dan bertanggung jawab atas segala sesuatunya di posko.

“Hari ini saya medapat jadwal untuk melaksanakan piket posko TMMD, untuk itu saya standby di posko sambil memonitor perkembangan situasi yang terjadi di lokasi. Selain itu juga harus berkordinasi dengan pihak lain terutama dengan perangkat desa agar pekerjaan hari ini dapat berjalan dengan lancar.

Memang semua lini dalam pelaksanaan TMMD ini mempunyai peran masing masing. Ada yang melaksanakan pengecoran jalan, pembuatan RTLH bahkan penyiapan logistik untuk satgas. Kekompakan dan rasa tanggung jawab perorangan sangat menentukan untuk suksesnya program TMMD ini.

Baca Juga :   Kekompakan Dalam Segala Hal
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *