Pikiran, Tenaga dan Waktu Tercurahkan Demi Kesejahteraan Rakyat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pikiran, Tenaga dan Waktu Tercurahkan Demi Kesejahteraan Rakyat

Pati, Detik Sumsel – Dipagi yang cerah, Secerah harapan Keluarga Bapak Rusnawi yang berharap dengan bantuan program RTLH menjadikan rumahnya lebih baik dan lebih layak untuk di huni. Seiring Bunyi Adukan luluhan dan suara ayakan pasir berpadu dengan canda tawa para pekerja bangunan menambah kian hidup saja suasana di rumah Bapak Rusnawi yang ingin mewujudkan impianya untuk memiliki rumah sederhana hunian yang layak huni Senin (21/06/2021).

Dengan sebuah tekad pengabdian yang tulus serta mencurahkan pikiran,tenaga dan waktu dan memantabkan hati serta bulatkan tekad demi meningkatkan kesejahteraan masyrakat. para satgas TMMD dn Masyarakat melakukan pengerjaan RTLH rumah Milik Pak Rusnawi yang di kucurkan oleh pemerintah yang mempunyai tujuan untuk meningkatkat kesejahteraan masrayarakat sejalan dengan keinginan dan tujuan para anggota satgas. maka tidak ada kata lain selain bekerja keras demi mewujudkan masyarakat yan sejahtera.

Baca Juga :   Unsur Muspida Kabupaten Kudus Kunjungi Lokasi TMMD 107

Memang Program Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) di kususnya bagi lapisan masyarakat Prasejahtera dengan demikian kesejahteraan masyarakat bagi kalangan menengah kebawah sangat mungkin tercapai. Tidak ada sesuatu hal yang sulit kalau kita mau bergotong royongimbuh “Sertu Puryono” . sebagai wujud langsung kepedulian TNI kepada masyarakat . Dengan Program TMMD di harapkan akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.

Dengan memantabkan hati serta bulatkan tekad Bulatkan dan keuletan di tambah ketrampilan menjadikan pekerjaan akan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan di harapkan dan terjalin selalu silaturahmi yang tidak putus . Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) boleh selesai tetapi persaudaraan dan silaturahmi akan selalu di jaga sampai ajal menjemput “Tutur Sertu Puryono”

Baca Juga :   Rasa Penasaran Sukarji Terjawab, Es Cedol Pak Sumarno Memang Segar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *