Pimpin Sertijab PJU, Kapolrestabes Palembang Minta Pejabat Baru Langsung Gasspoll Gigi Empat

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Palembang.

Adapun empat pejabat baru yang diambil sumpah jabatan yakni Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah, Kapolsek Kemuning AKP Sischa Agustina, Kapolsek IB I Rian Suhendi dan Kapolsek KSKP Boom Baru Iptu Nora Marlinda.

Upacara sertijab tersebut digelar di Ruang Rapat Cendrawasih, Mapolrestabes Palembang, Senin (31/10/2022) pagi.

“Jadi kegiatan kita ini, Sertijab PJU Polrestabes Palembang. Ada Kasat Reskrim, Kapolsek Kemuning, Kapolsek IB I dan Kapolsek KSKP Boom Baru,” kata Mokhamad Ngajib seusai Upacara Sertijab.

Kapolrestabes berharap kepada pejabat utama yang baru saja dilantik agar dapat lebih berprestasi lagi dari pejabat sebelumnya.

“Apa yang sudah berjalan kemarin dapat dilanjutkan dalam rangka meraih simpatik serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata dia.

Tak hanya itu, lanjut Ngajib, dia pun berpesan kepada pejabat yang baru untuk segera bekerja dan menyesuaikan diri di lingkungan Polrestabes Palembang.

“Pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih dan selamat bekerja di tempat yang baru. Dan pejabat yang baru, langsung gasspoll. Langsung gigi empat, jangan satu lagi. Menyesuaikan dan mengoptimalkan dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (depe)

Komentar