Pintu Dan Jendela Rumah Yarman Dibuat Minimalis | Detik Sumsel
Pemprov

Pintu Dan Jendela Rumah Yarman Dibuat Minimalis

Pati, Detik Sumsel – Pengerjaan renovasi RTLH milik Yarman warga RT.03/02 hari ini sudah terlihat hasilnya. Dilihat dari depan kusen pintu dan jendela sudah terpasang. Ada yang lebih menarik lagi, bentuk model pintu dan jendela dibuat ala rumah minimalis.

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi menjelaskan, dalam program TMMD kali ini sasaran fisik renovasi RTLH di upayakan dengan hasil yang maksimal. Memang secara nominal, dana sejumlah yang dianggarkan tidak cukup untuk membangun model rumah sebagus itu.

“Tetapi berkat kerjasama yang apik dengan pihak-pihak lain kami bisa mewujudkan impian warga untuk memiliki rumah yang benar-benar layak untuk ditempati,” ujar Kapten Budi. Kamis (17/6/2021).

Sementara Sutarno (56) ketua RT setempat mengatakan, seluruh warga satu RT mendukung adanya renovasi RTLH milik Yarman. Dengan sukarela mereka ulurkan tangan untuk meringankan beban keluarga Yarman.

“Kami mewakili warga RT.03 mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu kesulitan warga kami. Semoga TNI dan rakyat selalu bersama selamanya,” tuturnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Donasi Pembangunan Masjid di Palembang, Ust Derry-Rizal Armada Gelar “Ngamen Online”

Palembang, Detik Sumsel- Ust Derry Sulaiman bakal menggelar konser secara virtual bersama Rizal Armada. Hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *