Pipa Saluran Air Bersih Tersumbat, Anggota Satgas TMMD Lakukan Perbaikan | Detik Sumsel
Pemprov

Pipa Saluran Air Bersih Tersumbat, Anggota Satgas TMMD Lakukan Perbaikan

Pati, Detik Sumsel — Anggota Satgas TMMD Reguler ke – 111 Kodim 0718/ Pati Desa Tamansari Serda Rahamad Sujarwo membantu warga membersihkan pipa saluaran air bersih yang tersumbat disepanjang jalan air yang mengalir ke di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (04/07/2021).

Menurut Rahamad Sujarwo pembersihan pipa saluaran air bersih ini dilakukan untuk memaksimalkan penyaluran air bersih khususnya di Desa Tamansari sehingga warga dapat memanfaatkan air bersih dengan maksimal dan juga agar jalan lancar. warga saling bekerjasama untuk membersihkan kotoran-kotoran yang ada di dalam pipa yang menjadi penyebab tersumbatnya aliran air sehingga menyebabkan bocornya pipa.

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengungkapakan pembersihan pipa saluran air bertujuan untuk memaksimalkan penyaluran air bersih dan juga agar air digunakan lebih maksimal tidak mengalir ke grainase. ini juga merupakan bukti bahwa hubungan antara Anggota Satgas TMMD dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik.

“Kepala Desa Tamansari Gus Amin,ST, berharap setelah dilaksanakan perbaiakan ini nantinya saluran air bersih dapat mengalir dengan lancar sehingga kebutuhan air bersih warga dapat terpenuhi,”ujar Gus Amin,ST.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *