Pj Bupati Muara Enim Ajak PTBA Kompak Bangun Bumi Serasan Sekundang

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Muaraenim, Detiksumsel.com – Selaku kepala daerah saya mengajak PTBA untuk kompak membangun Bumi Serasan Sekundang, mari kita bahu-membahu bersama membangun Kabupaten Muara Enim.

Tegas Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan didampingi jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke PT Bukit Asam. Tbk, Rabu, (03/08/2022) di Rec Hall PTBA Tanah Putih Kecamatan Lawang kidul, Tanjung Enim.

Mengawali bincang ringannya dengan para jajaran petinggi PTBA pagi itu, Pj. Bupati menuturkan bahwa Muara Enim merupakan Kabupaten yang kaya akan keberagaman seni dan budaya serta sumber daya alam yang melimpah diiringi dengan sumber daya manusia yang memadai.

Akan tetapi, dengan anggaran yang terbatas Pemerintah Daerah diharuskan menjalankan roda kepemerintahan yang tentunya dalam pengalokasian anggaran tersebut harsus mencakup 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Tujuan dari pada kunjungan kami (Pemerintah Kabupaten) ke sini tidaklah lain untuk menjalin silaturahmi serta mempererat sinergitas dengan PTBA, guna menyelaraskan tujuan maupun visi dan misi arah kebijakan dalam pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” ujar Pj Bupati.

Komentar