PKN OKU Buka Peluang Bagi Masyarakat Menjadi Caleg 2024

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Baturaja, Detiksumsel.com – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Cabang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) membuka peluang untuk masyarakat bumi sebimbing sekundang yang berkeinginan maju dalam pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang, hal ini disampaikan Ketua Pimpinan Cabang PKN OKU Rama Fitrah saat dibincangi detiksumsel.com, Jum’at (23/9/2022).

Dikatakan Rama, kesempatan ini telah dibuka sejak Rabu (21/9/2022) kemarim hingga batas waktu ditetapkannya calon legislatif oleh KPU.

“Bagi masyarakat yang ingin bergabung baik mau menjadi kader ataupun simpatisan PKN dan calon legislatif kami membuka pintu kesempatan seluas-luasnya,” ucap Rama.

Baca Juga :   Momentum HUT ke 77 RI, Sebanyak 747 Napi Dapatkan Remisi

Menurut Rama tak ada syarat khusus bagi masyarakat yang ingin bergabun dalam partai yang dikomandoi oleh Hj Lucianty ini, yang pasti telah cukup umur dan memiliki kemauan untuk membawa perubahan di Kabupaten OKU.

Selain itu lanjut Rama harus amanah terhadap keinginan rakyat, siap berjuanh untuk OKU dan agama, khususnya perda islam.

“PKN Tidak mandang Ras, Suku dan agama, karena yang kita inginkan membawa perubahan yang lebih baik khususnya di OKU,” imbuhnya.

Rama berharap PKN OKU dapat melahirkan kader-kader ataupun calon legislatif yang berkuaalitas, amanah, mengenal dan dikenal oleh masyatakat OKU dan mau membesarkan PKN OKU.

Baca Juga :   Pasca Harga BBM Naik, Belum Ada Kenaikan Bahan Pokok di Pasar Muara Enim

“Harapan kami seluruh dapil dapat terisi, bagi caleg-caleg yang ingin mencalonkan diri melalui PKN OKU tidak kenakan biaya atau tanpa mahar,” tandasnya. (Fei)

Iklan Detik Sumsel

Komentar