PKPI Buka Komunikasi Politik dengan PW NU, Cak Amir : Partai Tidak Cukup Hanya Bicara | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Ketua PW NU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi (batik hijau) berikan wejangan kepada pengurus PKPI

PKPI Buka Komunikasi Politik dengan PW NU, Cak Amir : Partai Tidak Cukup Hanya Bicara

Palembang, Detik Sumsel – Ketua DPP PKPI Sumsel Yusmah Reza Zaini, Selasa malam (4/5) menyambangi Sekretariat PW NU Sumatera Selatan.Kedatangannya dalam rangka bersilahturahmi dan membangun komunikasi.

Karena jelas Yusmah Reza Zaini, partai politik bukan hanya perekrutan kader saja, jelang pemilihan legislatif, atau kepala daerah.

“Jadi banyak hal yang akan dilakukan PKPI kedepan, tidak hanya para politikus, tetapi juga komunikasi politik kepada para tokoh agama,”terangnya kepada awak media yang didampingi Ketua PKPI Indonesia Ogan Komering Ilir Kelvin Saputra.

Apalagi terangnya, dalam struktur partai PKPI terdapat pengembangan Sumber Daya Manusia. Dan kami nilai Nahdlatul Ulama, sangat tepat dalam hal menepa ilmu pengetahuan.

Baca Juga :   Muswil DPW PAN Bakal Digelar Juli

“Bisa dilakukan pembahasan program kerja di bidang biro religi dan kerohanian. Sehingga kami tidak melenceng dari norma – norma,”jelasnya.

Sementara, Ketua Nahdlatul Ulama Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrawi menyambut baik silahturahmi pengurus PKPI Sumsel.

“Saya rasa silahturahmi ini kedepan akan banyak manfaatnya. Saling bertukar pikiran sangat diperlukan, untuk saling melengkapi,”terang Cak Amir.

Agar PKPI Sumsel lebih besar, Cak Amir memberi saran rangkulah semua steakholder yang ada di Sumatera Selatan.

“Datang kesini silahturahmi ke saya sudah tepat, selain saya Ketua NU, saya juga ketua paguyuban Jawa Timur, dan saya rasa cukup untuk membesarkan partai,”terangnya.

Baca Juga :   Masyarakat Diharapkan Mencintai Rupiah

Dirinya memberi contoh, bagaimana saat pilpres Jokowi mengandeng, merangkul kader NU, sehingga bisa menjabat dua periode. Artinya, rangkulah NU.

“Partai tidak cukup hanya bicara, paling tidak kata Gus Dur pertama harus punya uang, kedua berani dan ketiga bisa bargaining position dengan siapapun,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penuhi Kebutuhan Keluarga Secara Mandiri Melalui P2L

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai program dicanangkan oleh Kementerian Pertanian untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *