PMI Kabupaten Pati Aktif Dalam Mendukung Program TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

PMI Kabupaten Pati Aktif Dalam Mendukung Program TMMD

Pati, Detik Sumsel-Program TNI Manunggal Membangun Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 kodim 0718/Pati merupakan program yang bersifat lintas sektoral yang tidak hanya melibatkan TNI saja namun semua elemen masyarakat juga turut memiliki andil didalamnya tremasuk Palang Merah Indonesia Kabupaten Pati.

Keikutsertaan PMI kabupaten Pati dalam program TMMD Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati diwujudkan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil khusus keseluruh penjuru desa Tamansari.Selasa,(06/07/2021).

Selain menggunakan mobil, PMI juga menyemprotkan disinfektan ke sejumlah fasilitas desa dan dirumah penduduk untuk mencegah berkembangnya virus covid-19 di desa Tamansari.

“Kita hari ini mengadakan penyemprotan disinfektan diseluruh wilayah desa Tamansari dan dirumah penduduk serta fasilitas seperti sekolah dan tempat ibadah,”Ujar mugiyanto ketua PMI kecamatan Jaken.

Ia berharap dengan keikutsertaan PMI dalam program TMMD ini dapat memperlancar program yang menjadi unggulan TNI AD tersebut.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *