PMII Modern Melalui Gerakan Berbasis Teknologi | Detik Sumsel
BNI"
PMII Modern Melalui Gerakan Berbasis Teknologi
PMII Modern Melalui Gerakan Berbasis Teknologi

PMII Modern Melalui Gerakan Berbasis Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Maju sebagai bakal calon Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) periode 2020-2022, Husin Rianda yang juga merupakan Ketua Pengurus Kordinator Cabang (PKC PMII) Sumsel masa khidmat 2018 hingga saat ini, sampaikan visi misinya membawa PMII lebih modern dengan memperkokoh gerakan dengan berbasis teknologi.

Pria yang akrab disapa Husin itu juga membenarkan bahwa terdapat namanya dari 17 bakal calon Ketum PB PMII dan 3 balon Ketum Kopri PB PMII.

“Iya memang benar, ini adalah sejarah baru pasalnya pertama kalinya kader asal Sumsel maju sebagai calon Ketum PB PMII dalam kongres ke 20 di balik papan Kalimantan timur mendatang,” kata Husin, Rabu (19/02).

“Saya mohon restu dukungannya, sehingga hajat besar ini bisa memang terealisasikan,” harapnya.

Dijelaskan Husin, sebagai bakal calon ketum PB PMII dengan melihat perkembangan revolusi dunia 4.0, ia menyampaikan bahwa akan membawa PMII untuk lebih modern dengan memperkokoh setrum gerakan berbasis teknologi melalui visi misinya.

“Dengan itu kita merestrukturisasi informasi teknologi pada setiap levelnya sehingga multi skil kader dapat terakomodir dalam membangun kemandirian organisasi ini,” tuturnya.

Diketahui Pria kelahiran Pandeglang 24 Mei 1994 itu mulai berproses di PMII pada saat menempuh strata satu (S1) di Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang tahun 2012, yang kini menjabat sebagai Ketua Pengurus Kordinator Cabang (PKC PMII) Sumsel masa khidmat 2018 sampai sekarang.

Sebagai pimpinan organisasi di daerah, ia juga tetap fokus di bidang akademisi dengan menyelesaikan studi strata dua (S2) di Universitas Sriwijaya pada tahun 2019. (ril/wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PDAM Tirta Agung Pastikan IPA Jejawi Beroperasi Awal 2022

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama dengan Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *