PN Baturaja Raih Penghargaan Terbaik Ke-2 Website dan Medsos | Detik Sumsel
Detik
Ketua PN Baturaja Halida Rahardhini SH M.Hum saat menerima piagam penghargaan dari Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr H Kresna Menon SH M.Hum

PN Baturaja Raih Penghargaan Terbaik Ke-2 Website dan Medsos

Baturaja, Detik Sumsel – Mengawali tahun 2022, Pengadilan Negeri (PN) Baturaja menorehkan prestasi luar biasa dibidang Publikasi dan Informasi. PN Baturaja berhasil meraih Penghargaan terbaik ke 2 Website dan Media Sosial (Medsos) Pengadilan Negeri sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Palembang.

Penyerahan Piagam Penghargaan ini digelar di Pengadilan Tinggi Palembang pada Rabu (05/01/2022) kemarin yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr H Kresna Menon SH M.Hum didampingi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr hj Nirwana SH M.Hum.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini PN Baturaja Berhasil mendapat Piagam Penghargaan terbaik ke-2 website dan Medsos Pengadilan Negeri sewilayah Pengadilan Tinggi Palembang,” Kata Ketua PN Baturaja Halida Rahardhini SH M.Hum melalui Humas PN Baturaja Dwi Bintang Satrio SH MH Kamis (06/01/2022).

Dikatakan Bintang Publikasi di website dan Medsos memberikan manfaat yang sangat luar biasa untuk PN Baturaja. Manfaat itu diantaranya menjadi media Informasi, komunikasi dan edukasi bagi masyarakat pencari keadilan.

“Dengan adanya publikasi di website dan medsos juga membuat sebuah lembaga transparansi dan akuntable, sehingga publikasi di website dan medsos akan mengangkat cerita lembaga peradilan itu sendiri,” tandasnya (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tampil Perdana di Luar Sumsel, Ovi Mawardi Juara III Kejuaraan Offroad

Indralaya, Detik Sumsel– Tampil perdana di luar Sumatera Selatan, Ahmad Wazir (AW) Noviadi offroader Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *