POJ Berbagi Sembako dan Takjil

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Menyemarakan dan bentuk pertanggungjawaban sosial, maka pada Bulan Ramadhan ini PT Pesonna Optima Jasa (POJ) melakukan aksi sosial dengan berbagi sembako dan takjil kepada masyarakat khususnya di lingkungan dan wilayah kerja POJ

“Melalui kegiatan kami ingin berbagi kepada masyarakat sekaligus memperkenalkan POJ kepada masyarakat,” kata Plt. Regional Manager kantor Perwakilan Palembang, Martupa Sinaga kemarin disela-sela kegiatan.

Menurutnya, pembagian Takjil untuk pengguna jalan dilakukan di simpang empat lampu merah Rajawali. Setelah itu, dilanjutkan Buka bersama Karyawan PT POJ sepertj Satpam,Driver dan Office boy yang ada di Palembang.

Dikatakan, sasaran dari kegiatan “POJ Berbagi untuk membantu warga kurang mampu, miskin, fakir miskin dilingkungan sekitar kantor POJ. Selain agar agar keberadaan PT POJ memberikan manfaat untuk lingkungan masyarakat sekitar
“Semoga di bulan ini semua bisa mendapatkan berkah,”

Lebih jauh Martupa mengungkapkan, untuk kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh kantor PT Pesonna Optima Jasa di seluruh Indonesia. “Kegiatan ini merupakan kali ke 2 kegiatan dilaksanakan. Insyaallah dapat berlangsung setiap tahunnya ,” pungkasnya. (yun)

Komentar