Polda Sumsel Enggan Beberkan Hasil Pemeriksaan Wasriksus Mabes Polri Terhadap Kapolda | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi

Polda Sumsel Enggan Beberkan Hasil Pemeriksaan Wasriksus Mabes Polri Terhadap Kapolda

Palembang, Detik Sumsel — Polda Sumsel belum memberikan hasil pemeriksaan Tim Wasriksus dan audit Investigas Mabes Polri terhadap Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM terkait sumbangan Rp 2 triliun dari keluarga mendiang Akidi Tio untuk penanganan covid 19 di Sumsel.

“Kalau terkait pemeriksaan Wasriksus itu No Coment,”kata Kabid Humas Polda Sumsel kepada awak media Kamis (5/8/2021) sore.

Supriadi hanya mau memberikan informasi bahwa hari ini Polda Sumsel melakukan pemeriksaan kesehatan Heryanti putri bungsu Akidi Tio yang hari ini diperiksa.

“Hari ini dokter kita memeriksa Heryanti di kediamannya. Hasilnya belum bisa keluar karena masih meminta bantuan dokter yang di Jakarta,”katanya.

Untuk pemeriksaan lanjutan seputar sumbangan dua triliun terhadap Heryanti belum bisa dilakukan. Namun hari ini ada satu saksi yang diperiksa hari ini yakni satu orang yang ikut dalam penyerahan bantuan secara simbolis pada Senin 26 Juli lalu.

“Belum tau ya keluarganya atau bukan yang jelas tadi sudah ada pemriksaan satu orang saksi,”kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Warga Lahat Antri Beli Gas Melon, Deru: Sabar ya

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH saat didampingi Wakil Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *