Polda Sumsel Optimalkan Penanganan Covid 19 | Detik Sumsel
Pemprov
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM saat memimpin rapat Opsnal triwulan II tahun 2021 internal kepolisian Polda Sumsel di hotel Novotel Palembang Selasa (6/7/2021)

Polda Sumsel Optimalkan Penanganan Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Untuk mengoptimalkan penanganan Covid-19 di Sumsel. Kepolisian Daerah Sumsel menggelar rapat Opsnal triwulan II tahun 2021 dengan internal kepolisian Polda Sumsel di hotel Novotel Palembang Selasa (6/7/2021)

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan rapat ini dilakukan untuk mengoptimalkan penanganan Covid-19 di Sumsel khususnya Palembang dengan melibatkan seluruh jajaran Polri TNI , Pemda, Dinkes dan Instansi terkait

“Kita akan memperbanyak edukasi ke masyarakat hingga himbauan untuk bisa menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) melalui banner yang akan ditempelkan di beberapa titik keramaian,”ujarnya.

Dikatakan Eko, Sumsel sendiri khususnya kota Palembang termasuk daerah yang diatensi khusus oleh pemerintah pusat karena jumlah yang terdampak pandemi Covid-19 cukup besar. “Jadi berkaitan dengan penanganan Covid-19 dari berbagai hal kita harus bisa fokus untuk memberantasnya,”katanya.

Eko juga meminta kesadaran masyarakat dalam mematuhi PPKM Mikro serta mengikuti vaksinasi guna menciptakan kekebalan kelompok (herd Immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivas kesehariannya dan terus menerapkan Prokes Covid 19 (3 M)rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan selalu memakai masker dalam beraktivitas.

Selain membahas penangganan Covid-19, dalam rapat opsnal triwulan II tahun 2021 turut membahas penanggulangan Karhutla hingga peningkatan pelayanan demi memberikan pelayanan prima di wilayah Polda Sumsel.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditangkap, Pelaku Begal Ayah dan Anak di Pagaralam Rupanya Pemuda Belasan Tahun

Pagaralam, Detik Sumsel- Tak butuh waktu lama, Team Sus Polres Pagaralam dibawah pimpinan Kasat Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *