Polda Sumsel Panjatkan Doa Minta Covid 19 Hilang dari Muka Bumi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Doa bersama Polda Sumsel bersama unsur Forkompinda Sumsel di Masjid As sa'adah Mapolda Sumsel

Polda Sumsel Panjatkan Doa Minta Covid 19 Hilang dari Muka Bumi

Palembang, Detik Sumsel – Kepolisian daerah Sumsel bersama unsur Forum komunika pimpinan daerah Sumsel Rabu (16/6/2021) menadahkan tangan memanjatkan doa kepada Allah agar Covid 19 segera hilangkan dari muka bumi sehingga Indonesia aman sehat. Selain doa agar Covid 19 hilang dalam doa tersebut juga meminta agar Sumsel tidak terjadi Karhutla.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan doa bersama ini untuk meminta kepada Allah SWT agar Covid-19 agar cepat berlalu kususnya di Sumatera Selatan serta Sumsel bebas dari karhutla.

Baca Juga :   Datang ke KPK AMMPM Minta Kasus OTT 2015 di Muba Diusut Tuntas

“Semoga saja Allah menerima doa kita sehingga Covid-19 ini segera berlalu dan kita akan kembali sehat kgusus Sumatera Selatan. Kita akan menghadapi karhutla,” kata Kapolda usai doa bersama.

Dikatakan Eko saat ini kota Palembang dan kabupaten Muaraenim masih masuk zonah merah. Maka dari itu tidak lain agar corona tidak meluas harus tetap mematuhi protokol kesehatan setiap aktivitas diluar rumah harus memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Disinggung soal keramaian yang masih kerap terjadi di kafe maupun restoran, ia menegaskan akan menindak tegas pelaku usaha baik sanksi ringan mau pun berat. Contohnya polisi sudah memberikan sanksi terhadap dua kafe didepan Mapolda Sumsel berupa sanksi tipiring.

Baca Juga :   Didakwa Jaksa Palsukan Akta Hingga Penipuan, Bos Minyak ini Terancam 7 Tahun Bui

“Kami bersama pemerintah sudah sepakat jika ada berkerumun akan kami tindak tegas hukum. Sudah dua kafe kami beri sangsi karena melanggar prokes,” tegas Eko.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *