Polda Sumsel Rekrut Relawan Vaksinator, Insentifnya Rp 200 Ribu Perhari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Kompol dr Mansuri Sp KF dokter spesialis forensik Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang

Polda Sumsel Rekrut Relawan Vaksinator, Insentifnya Rp 200 Ribu Perhari

Palembang, Detik Sumsel — Dalam rangka mempercepatan vaksinasi, Berdasarkan perintah dari Mabes Polri agar Bidang Dokkes Polda di seluruh Indonesia untuk merekrut tenaga kesehatan untuk dijadikan tenaga suka relawan vaksinator. Tenaga kesehatan meliputi bidan, perawat, dokter minimal dokter intensif.

Hal ini disampaikan Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr Syamsul Bahar melalui Kompol dr Mansuri Sp KF kepada wartawan beberapa hari lalu.

“Sebelum di terjunkan, relawan vaksinator yang di rekrut akan dilatih dulu. Vaksinator ini dipekerjakan di bulan Agustus sampai Desember dengan insentif Rp 200 ribu per hari dalam lima hari kerja. Perekrutan tenaga vaksinator ini untuk mengejar target pemerintah 1 sampai 1,5 juta vaksin per hari di seluruh Indonesia,”katanya kepada wartawan.

Baca Juga :   Mawardi Yahya Ganti Dirut dan Komisaris Utama Jamkrida

Dikatakan Mansuri, untuk pembukaan secara resmi belum diketahui. Namun yang jelas akan di bulan Agustus mendatang. Untuk di Polda Sumsel silahkan mendatangi Bidang Dokkes Polda Sumsel secara teknisnya belum tahu nanti kalau sudah ada akan diumumkan mekanismenya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Distribusikan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Baturaja, Detik Sumsel – Polres OKU mendistribusikan bantuan berupa 495 karung beras kepada masyarakat diwilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *