Polda Sumsel Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan | Detik Sumsel
Detik
Petugas dari Biddokkes Polda Sumsel menyemprotkan cairan disinfektan disetiap sudut ruangan di Polda Sumsel

Polda Sumsel Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan

Palembang, Detik Sumsel — Untuk yang kesekian kalinya, Polda Sumsel melalui Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokkes) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Markas Kepolisian daerah Sumsel.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19 dilingkungan kepolisian.

Petugas dari Biddokkes dengan mengenakan pakaian astronot melakukan penyemprotan disinfektan disetiap sudut, tidak terkecuali masjid yang berada di lingkungan Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan Polda Sumsel terus berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sumsel. Salah satunya dengan menyemprotkan disinfektan. Penyemprotan disinfektan dilakukan rutin selama pandemi Covid-19.

“Selain penyemprotan disinfektan, kami juga terus memberikan himbauan kepada personel dan masyarakat yang datang ke Polda Sumsel untuk mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,”katanya kepada wartawan Kamis (10/12/2020).

Dikatakan, Supriadi pihak kepolisian bersama Satgas Covid 19 di Sumsel terus gencar mensosialisasikan protokol kesehatan karena wabah Covid 19 belum menghilang.

“Virus Corona masih ada, untuk itu kita harus waspada dan menghindari nya dengan berperilaku hidup bersih dan sehat. Semoga kita semua dijauhkan dari virus mematikan ini dan berdoa agar Corona segera menghilang,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *