Polisi Geledah Kantor DHD Farm Indonesia, Berbagai Dokumen dan Laptop Disita | Detik Sumsel
BNI"
Suasana penggeledahan yang dilakukan Timsus Satgas korban investasi budidaya ikan dikantor PT DHD Farm Indonesia di Jalan Residen Amaluddin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang

Polisi Geledah Kantor DHD Farm Indonesia, Berbagai Dokumen dan Laptop Disita

Palembang, Detik Sumsel — Timsus Satgas korban investasi budidaya ikan lele PT Darsa Hakam Darussalam (DHD) Farm Indonesia menggeledah kantor PT DHD Farm Indonesia yang berada Jalan Residen H Amaluddin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang Selasa (19/10/2021).

Dalam penggeledahan kurang lebih dua jam petugas menyita berbagai berkas dan dokumen yang tersimpan dilantai dua kantor.

Kepala Satgas Timsus sekaligus Kasubdit IV Renakta Kompol Masnoni mengatakan anggotannya kembali mendatangi kantor DHD Farm Indonesia. Kalau sebelumnya melakukan penyegelan dengan memasang garis polisi. Kali ini kedatangan anggota untuk menggeledah mencari barang bukti dalam kasus penipuan investasi budidaya ikan lele.

“Kami juga sudah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus ini. Dari penggeledahan dikantor DHD kita menyita barang bukti yang ada kaitannya dengan kasus ini. Ada beberapa dokumen yang berkaitan dengan masalah pembayaran, kemudian yang berkaitan dengan data mitra, lalu data legalitas PT DHD, bukti-bukti pembukuan transaksi keuangan PT DHD dan beberapa laptop,” ujarnya Selasa (19/10).

Untuk pengembangan kasus ini, Kompol Masnoni menjelaskan pihaknya akan terlebih dahulu melihat hasil dokumen-dokumen yang telah diamankan.

“Kita akan tetap lakukan penyidikan dan penyelidikan mengenai kasus ini, apakah nanti akan ada tersangka lain,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAPMA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *