Polisi Juga Ikut Bantu Rehab RTLH di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Polisi Juga Ikut Bantu Rehab RTLH di Lokasi TMMD

Pati, Detik Sumsel – Tidak hanya di pembangunan jalan, polisi dari Polsek Jaken juga ikut aktif bantu di rehab RTLH yang masih menjadi satu bagian dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati, di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (24/06/2021).

Dijelaskan Danramil 16/Jaken Kapten Kav Karyadi.S.E, sejumlah anggota Polsek Jaken yang ikut terjun di pelaksanaan TMMD juga membantu di semua kegiatan yang menjadi sasaran fisik TMMD, Tidak sebatas membantu di pengecoran jalan melainkan di perehaban RTLH juga sejumlah anggota dari Polsek Jaken juga akan ikut membantu di semua sasaran, para anggota Polsek Jaken itu akan ikut terjun di lokasi hingga TMMD berakhir tanggal 14 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga :   Resmi Ditutup TMMD, Anggota Koramil Lepasi Umbul - umbul

“Di Tempat Terpisah, Kapolsek Jaken, membenarkan jika personil dari Polsek Jaken akan terus terlibat aktif di pekerjaan TMMD hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD. Semua kegiatan yang ada di TMMD akan dibantu. Tidak hanya terpaku di pengecoran jalan, melainkan perehaban RTLH anggota juga akan terlibat,” ujar Kapolsek AKP Subadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *